Purnomo-Mokale-Joseph-Martius-Simon-Lee-Devina-Hermawan
Lifestyle

Makanan Disimpan Lebih Lama & Ready to Cook, Berdekap ‘Kulkas Ungkep’

Dalam memilih dan membeli kulkas, selera dan pilihan masyarakat Indonesia bisa dipengaruhi oleh beberapa faktor. Di antaranya yang menjadi pilihan, bagaimana dengan  konsumsi listrik dan  teknologi.

Kian menjadi pilihan masyarakat, kapasitas kulkas yang mumpuni untuk menyimpan makanan sehari-hari. Dan kulkas yang menjadi idaman dan kebutuhan  masyarakat Indonesia adalah  kulkas yang dapat menyimpan makanan dalam jumlah besar untuk keluarga.

Ada pun salah satu makanan yang cukup sering menjadi pilihan masyarakat untuk santapan sehari-hari adalah makanan ungkep. Makanan,  ini dapat disimpan pada freezer mau pun chiller. Namun, proses pencairan makanan ungkep yang disimpan pada freezer membutuhkan waktu yang lama. Sementara jika disimpan pada chiller, tinggi kemungkinan makanan tersebut membusuk jika disimpan dalam waktu yang lama.

Tak kalah pentingnya kulkas yang menjadi lirikan dan ingin segera dihadirkan di rumah oleh banyak masyarakat Indonesia, kulkas dengan   desain cantik yang cocok dijadikan dekorasi rumah.

Samsung TopMounted Freezer (TMF) Refrigerator

Beranjak dari sana dan untuk menjawab kebutuhan dari masyarakat Indonesia menyimpan makanan ungkep bagi keluarga, Samsung Electronics Indonesia, resmi meluncurkan kulkas ‘Kulkas Ungkep’, berupa TopMounted Freezer (TMF) atau kulkas.

“Keinginan agar makanan ungkep, mau pun jenis makanan lain, bisa disimpan lebih lama sekaligus ready to cook, itulah maka Samsung menghadirkan ‘Kulkas Ungkep’ dengan kompartemen spesial Optimal Fresh+ yang punya empat mode pendinginan. ‘Kulkas Ungkep’ Samsung  hadir dengan dua pilihan desain yang bisa disesuaikan dengan preferensi konsumen. Pertama ada Kulkas Ungkep dengan desain BESPOKE yang unik dan stylish, yang dapat mempercantik interior dapur Anda,” ujar  Purnomo Mokale, Head of Home Appliances Product Marketing Samsung Electronics Indonesia di acara Peluncuran kehadiran ‘Kulkas Ungkep’, Selasa, 30 Mei 2023.

Acara dengan MC Sasha Lauder,  berlangsung  di Samisara Grand Ballroom, Sopo Del Tower, Jakarta, menghadirkan Simon Lee, President  Samsung Electronics Indonesia dan  Joseph  Martius,  Business Head of Home  Appliance Samsung Electronics Indonesia,  kian berpesona dengan keberadaan  Celebrity chef  Devina Hermawan yang berbagi tips untuk menyimpan bahan makanan agar tetap segar dalam waktu lebih lama dan bagaimana kulkas dua pintu terbaru dari Samsung telah membantunya.

Devina Hermawan mengatakan,‘“Dengan settingan suhu yang tepat, makanan ungkep, makanan bisa saya simpan lebih lama di kompartemen khusus, tidak sampai beku, sehingga bisa dimasak segera saat anak-anak lapar. Benar-benar praktis.”

Purmomo Mokale menambahkan,”Selain itu kami juga menghadirkan Kulkas Ungkep dengan pilihan warna Black dan Silver. Keduanya cocok bagi keluarga yang mencari kulkas dengan kapasitas lebih besar tapi tidak menambah ukuran dimensi luar, punya performa pendinginan yang optimal untuk menjaga kesegaran makanan lebih lama dan tetap hemat energy.”

Tak kalah berpesona dari  ‘Kulkas Ungkep’ yang mulai dari harga Rp 8.699.000,  dapat dibeli di toko online Samsung.com/id, dan konsumen dapat memperoleh cashback langsung Rp 500.000 untuk pemesanan ‘Kulkas Ungkep’ dan cashback langsung Rp 800.000 untuk pemesanan ‘Kulkas Ungkep’ BESPOKE pada periode 29 May – 13 Juli.

[]Andriza Hamzah

Photo : Dok. PR Bening

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *