Beauty

Keindahan Kulit Dimiliki Nana Mirdad Dan Keluarga.

Jangan abaikan kulit hilang cahaya keindahannya, akibat kondisi kulit kering, terkait  faktor eksternal dan internal, seperti perubahan cuaca ekstrim, penggunaan produk dengan kandungan kimia yang tinggi, sering mandi menggunakan air panas, terpapar pendingin ruangan (AC), dan lainnya.

Bersegeralah mencegah. Dan bila pun sampai Anda alami,  dan agar kulit  tetap bersinar dan sehat, PT Radiant Sentral Nutrindo,  pemegang lisensi resmi BioOil di Indonesia menghadirkan terobosan terbaru perawatan kulit kering yang dapat mengunci kelembapan kulit secara optimal dengan formula yang inovatif, yaitu BioOil Body Lotion.

dr. Kevin A. Maharis, MD, Dip (Derm) MHA,  di acara peluncuran Bio-Oil Body Lotion,  bertema “Shake & Hydrate: Bio-Oil Body Lotion for Your Everyday Dry Skin”, bertempat  di Westin Hotel Jakarta, yang menghadirkan pembicara Nurhayatini, Product Manager Bio-Oil Indonesia dan Nana Mirdad, Beauty Influencer, menjelaskan, “Gejala kulit kering dapat dilihat dari munculnya garis halus, rasa gatal, kemerahan, pecah-pecah, bersisik, mengelupas, hingga infeksi.”

“Sebenarnya, permasalahan kulit kering dapat dicegah dan diatasi dengan selalu menjaga kulit agar tetap lembap dan sehat, di antaranya dengan memberikan nutrisi dan asupan yang tepat bagi kulit secara rutin, baik dari dalam maupun dari luar, seperti mengonsumsi sayur dan buah, minum air putih, tidur yang cukup, serta menggunakan produk spesialis perawatan untuk kulit kering,” ujar dr. Kevin.

Bio-Oil, merek yang dikenal luas di seluruh Dunia akan produk spesialis perawatan kulit efektif mengatasi permasalahan kulit seperti stretch marks, bekas luka, warna kulit tidak merata, kulit kering hingga penuaan kulit, dapat digunakan oleh usia anak kanak hingga dewasa, wanita mau pun pria. Demikian dikatakan oleh Nurhayatini, Product Manager Bio-Oil Indonesia.

“Secara historis, pelembap tubuh harus lebih kental dan lebih berminyak agar lebih efektif. Bio-OilBody Lotion yang bersifat dry hydrating lotion, memiliki kadar minyak tinggi, lebih dari duakali lipat minyak dari rata-rata pelembap lainnya, sehingga lebih efektif dan ampuh untuk mengatasi permasalahan kulit kering sehari-hari. Dengan tekstur minyak losion, Bio-Oil Body Lotion yang memiliki formulasi 42% minyak merupakan pelopor produk pelembap tubuh pertama Dunia dengan teknologi di kocok sebelum-digunakan,” jelasnya.

“Teknologi ini memungkinkan produk dibuat sangat ringan dan menjadikannya pelembap kompleks tanpa residu. Walau pun kaya akan kandungan minyak, tekstur Bio-Oil Body Lotion sangat ringan, tidak meninggalkan rasa lengket, mudah diaplikasikan, dan cepat menyerap kulit kandungan yang terdapat di dalam Bio-Oil Body Lotion sangat dibutuhkan bagi kulit kering agar dapat kembali ke kondisi kulit yang terhidrasi, halus dan lembut seperti : ekstrak Calendula, Hyaluronic Jojoba Seed Oil, Shea Oil, Lactic Acid, dan Vitamin E. Jadi, pastikan kulitmu dalam kondisi yang lembab dan terhidrasi, agar terhindar dari kulit yang kering. Dengan begitu, kulit lahir kembali,” jelas Nurhayatini, Product Manager Bio-Indonesia.

Nana Mirdad

Nana Mirdad, Beauty Influencer yang dikenal dengan konsistensinya dalam menerapkan pola hidup sehat yang juga merupakan seorang Ibu dari dua anak kini menginjak usia remaja  turut berbagi pengalamannya pada kesempatan ini. “Selama lebih dari 10 tahun saya tinggal di Bali, saya berusaha banget untuk rutin menjalankan gaya hidup yang sehat di sela-sela kesibukan seperti juga yang dilakukan oleh suami saya. Salah satu tujuannya agar tubuh selalu fit dalam menjalankan ragam kegiatan dan terhindar dari berbagai permasalahan kulit, seperti kulit kering.”

“Meski pun kulit kering sering dianggap tidak berbahaya, kondisi kulit kering tetap saja dapat mengganggu penampilan saya,  ditambah cuaca panas dan kelembapan udara yang tinggi di daerah tropis seperti Bali, membuat tubuh menjadi cepat berkeringat dan menguras cairan,” lanjut  Nana Mirdad berkisah.

“Maka agar kulit saya tetap lembap dan terhidrasi, selain melakukan pola hidup sehat, rutin minum air putih, bahkan jelang tidur, air putih tersedia di samping tempat tidur, Dan tentu, saya juga cocok menggunakan produk perawatan kulit berbahan dasar minyak, seperti Bio-Oil. Sangat senang. Akhirnya Bio-Oil menghadirkan body lotion dengan 42% kandungan minyak yang berkualitas tinggi. Bahkan belum lama ini saya juga mencoba Bio-Oil Body Lotion sebagai pelembap, suka banget sama teksturnya yang ringan dan tidak  lengket, jadi setelah diaplikasikan ke seluruh tubuh sehabis mandi, saya  bisa langsung berpakaian dengan nyaman, sekaligus kulit terasa lebih lembut,” ujar wanita berusia 38 tahun.

Menggunakan Bio-Oil Lotion tidak sebatas untuk dirinya, tetapi juga digunakan oleh kedua anak bahkan sang suami, Andre White. “Jadi Bio-Oil dipakai sekeluarga, terlebih cocok. Dan bila suami juga menggunakan karena peduli, dan perlu serta dibutuhkan merawat diri dalam dan luar. Ini juga agar menjadi contoh untuk anak, dan kenyataan, kedua anak peduli merawat diri. Memang perlu.”

[]Andriza Hamzah & Anisa Syaini

Photo : Ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *