Beauty

Jangan Biarkan Kulit Hilang Pesona, Segeralah Berdekap Bio Oil

Menetap atau tinggal  di Negara beriklim tropis dengan intensitas sinar matahari dan kelembapan udara yang tinggi, ditambah dengan tingkat polusi udara yang juga semakin tinggi, Indonesia, membuat masyarakatnya rentan mengalami berbagai permasalahan kulit seperti kulit kering. Berujung dapat  memicu munculnya permasalahan kulit lainnya.

Ada pun penyebab kondisi kulit kering, terkait  faktor eksternal dan internal, seperti perubahan cuaca ekstrim, penggunaan produk dengan kandungan kimia yang tinggi, sering mandi menggunakan air panas, terpapar pendingin ruangan (AC), dan lainnya.

Dari hal itu, dan agar kulit  tetap bersinar dan sehat,    PT Radiant Sentral Nutrindo sebagai pemegang lisensi resmi BioOil di Indonesia menghadirkan terobosan terbaru perawatan kulit kering yang dapat mengunci kelembapan kulit secara optimal dengan formula yang inovatif, yaitu BioOil Body Lotion.

Dihadirkannya Bio-Oil Body Lotion, setelah  menghadirkan Bio-Oil Dry Skin Gel, adalah sebagai produk terobosan spesialis perawatan kulit kering kronis. Maka  kini Bio-Oil sebagai pilihan perawatan kulit yang praktis, efektif, dan memberikan kenyamanan bagi masyarakat Indonesia.”

Produk ini dibuat dengan bahan dasar minyak berkualitas tinggi yang telah terbukti secara klinis dalam menghidrasi kulit dan melembapkan kulit sepanjang hari, cocok digunakan untuk semua jenis kulit, kering hingga sangat kering, termasuk kulit sensitif, demikian dikatakan oleh Ida Ayu Suksmawadanti, Brand Manager Bio-Oil Indonesia.

Ida Ayu menambahkan,”Shake & Hydrate diusung mewakili keunikan produk, di mana pada tahun 2021 Bio-Oil menjadi pelopor produk losion tubuh pertama yang berkadar minyak tinggi dengan cara pakai kocok sebelum digunakan atau shakebeforeuse technology. Sehingga saat mengocok botol, formula minyak berkualitas tinggi di dalamnya akan mengaktifkan bahan-bahan lain, sehingga tercampur sempurna, memberikan hasil terbaik yang dapat dirasakan sejak aplikasi pertama.”

“Ini adalah terobosan terbaru dalam  Dunia perawatan kulit, memastikan bahwa setiap tetes losion mengandung manfaat maksimal untuk kulit. Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi terbaru dalam perawatan kulit, dan produk ini adalah contoh nyata dari upaya kami dalam hal tersebut,” katanya melengkapi yang telah disampaikan.

dr. Kevin A. Maharis, MD, Dip (Derm) MHA,  di acara peluncuran Bio-Oil Body Lotion,  bertema “Shake & Hydrate: Bio-Oil Body Lotion for Your Everyday Dry Skin”, bertempat  di Westin Hotel, yang menghadirkan pembicara Nurhayatini, Product Manager Bio-Oil Indonesia dan menghadirkan Nana Mirdad, Beauty Influencer, menjelaskan, “Gejala kulit kering dapat dilihat dari munculnya garis halus, rasa gatal, kemerahan, pecah-pecah, bersisik, mengelupas, hingga infeksi.”

“Sebenarnya, permasalahan kulit kering dapat dicegah dan diatasi dengan selalu menjaga kulit agar tetap lembap dan sehat, di antaranya dengan memberikan nutrisi dan asupan yang tepat bagi kulit secara rutin, baik dari dalam maupun dari luar, seperti mengonsumsi sayur dan buah, minum air putih, tidur yang cukup, serta menggunakan produk spesialis perawatan untuk kulit kering,” lanjutnya.

dr. Kevin menambahkan, “Sejatinya, tingkat kelembapan epidermis atau lapisan kulit manusia paling luar harus sekitar 20% -30% pada kulit normal dan sehat. Oleh sebab itu, kita tetap membutuhkan pelembap tubuh yang ideal untuk atasi kulit kering sehari-hari, salah satunya bisa dengan menggunakan produk losion yang memiliki kandungan minyak dengan persentase yang tinggi. Hal ini bertujuan untuk mengaktifkan formula waterinoil agar kulit dapat terhidrasi secara optimal sekaligus mengunci kelembapan sehingga tidak mudah menguap.”

Bio-Oil, merek yang dikenal luas di seluruh Dunia akan produk spesialis perawatan kulit efektif mengatasi permasalahan kulit seperti stretch marks, bekas luka, warna kulit tidak merata, kulit kering hingga penuaan kulit, dapat digunakan oleh usia anak kanak hingga dewasa, wanita mau pun pria. Demikian dikatakan oleh Nurhayatini, Product Manager Bio-Oil Indonesia.

[]Andriza Hamzah & Anisa Syaini

Photo : Ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *