Beauty

Trilogy 2.0, Kulit Idaman Sehat, Kenyal dan Glowing

Berjalannya waktu, untuk beberapa sebab, yang tentu paling utama agar penampilan bening menawan, itu kiranya membuat kebutuhan masyarakat urban untuk kesehatan dan kecantikan menjadi  semakin meningkat.

Membaca dan menyadari  hal itu jualah kiranya,   Euromedica Group menghadirkan SKIN+ Clinic  the Pioneer of Medical Aesthetic sebagai one stop beauty solution. Dan untuk memperluas kehadirannya, EUROMEDICA Group meresmikan klinik ke-50, SKIN+ Clinic, berlokasi di Kuningan City Mall, LG unit 05 & 07 pada 27 September 2023.

“Bisnis SKIN+ Clinic yang semakin luas ini adalah cara kami, dalam memberikan layanan terbaik bagi para Beauties, untuk menjawab semua kebutuhan perawatan dan kecantikan kulit wajah,” ujar Andri Susanto Yos selaku VP of Business Unit Euromedica Group di acara peresmian . klinik ke-50, SKIN+ Clinic.

Di acara dengan MC Nesya Ladita,  William, Deputy General Manager Business Unit SKIN+ berdasarkan arahan dari Benny Winata selaku CEO Euromedica Group, menyampaikan,”Cabang terbaru SKIN+ Clinic yang ke-50 ini adalah bukti dari komitmen Euromedica Group, dalam menyediakan servis terbaik dalam perawatan kulit wajah yang komprehensif, efektif, dan terjangkau melalui SKIN+ Kuningan City Mall.”

Dalam merayakan grand opening cabang terbaru Euromedica Group ke-50, beriring ragam promo menarik di SKIN+ Clinic Kuningan City Mall.

About SKIN* :

Trilogy  2.0 Untuk Wajah Glowing

Dengan menggunakan teknologi terkini yang terbukti secara medis, Euromedica Group hadir menjawab kebutuhan kaum urban untuk meraih kulit serta penampilan tubuh yang optimal yang dapat meningkatkan rasa percaya diri.

Mengusung konsep Trilogy 2.0 tidak hanya membantu menyelesaikan berbagai permasalahan kulit, namun juga untuk mencapai kulit idaman yang sehat, lembab, kenyal, dan glowing.

Recovery Trilogy

Perawatan lanjutan dari rangkaian Trilogy 2.0 yang tersedia dalam 2 versi; untuk semua jenis kulit dan khusus kulit berjerawat.

Maintenance Trilogy

Perawatan terakhir dalam rangkaian Trilogy 2.0 ini berfungsi untuk mempertahankan kondisi kulit yang sudah prima menjadi lebih sempurna lagi. Tahapan dalam perawatan Maintenance Trilogy dilakukan untuk relaksasi dan membentuk wajah agar tampak lebih kencang, tirus, dan kenyal.

[]Andriza Hamzah

Photo : Ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *