New Trendz

Keluarga Modern Indonesia, Bersisian Dengan Kulkas Multi Door

Tak terelak, gaya hidup  juga menjadi bahan pertimbangan konsumen sebelum membeli perangkat – terkait penunjang pola makan — yang dibutuhkan, sesuai kebutuhan serta memberi rasa nyaman di rumah.  .

Salah satu perangkat   penunjang gaya hidup adalah  kulkas.  Terasa menjadi pelengkap memadai  keberadaannya, tentu dengan catatan fitur dan fungsi perangkat harus mampu mengakomodasi faktor-faktor ini. Sebagai contoh, seiring bertambahnya anggota keluarga, tentu dibutuhkan kulkas yang kapasitasnya lebih besar untuk menyimpan lebih banyak bahan makanan. Terlebih kini semakin banyak masyarakat yang mencoba hidup lebih sehat dengan konsumsi makanan segar. Maka kemampuan kulkas untuk menjaga kesegaran bahan makanan menjadi penting.

Tambahan lagi, jelang kehadiran bulan Ramadan, kapasitas memadai untuk menyimpan menu harian sahur dan berbuka puasa yang bernutrisi juga diperlukan. Tak lupa, dimensi produk pun menjadi perhatian, jangan sampai melebihi area yang tersedia di rumah.

Memahami berbagai kebutuhan konsumen pada kulkas,   ini jua Samsung Electronics Indonesia meluncurkan Kulkas Multi Door dengan Water Dispenser (RF48) dan Kulkas SidebySide (RS52) terbaru. “Gaya hidup yang dinamis dan perubahan dalam keluarga akan memunculkan persyaratan yang baru untuk perangkat yang mampu mendukung keseharian. Samsung memperkenalkan rangkaian kulkas terbaru sebagai real life solution bagi keluarga modern Indonesia, mengusung kombinasi fitur inovatif dalam harga yang lebih terjangkau,” ujar Purnomo Mokale, Home Appliances Product Marketing Head, Samsung Electronics Indonesia.

Samsung Refrigerator SidebySide (RS52)

RF48, Kulkas Multi Door baru dengan Water Dispenser

Kulkas Multi Door terbaru, ini berkapasitas 511 liter, ideal untuk menyimpan banyak makanan segar di fridge mau pun meal prep mingguan di dalam freezernya. Area fridge yang luas memungkinkan penyimpanan makanan atau container yang berukuran besar sekali pun.

Maka ketika tidak punya waktu untuk berbelanja setiap hari, jangan ragu untuk menyetok makanan, karena kulkas ini mengandalkan teknologi Twin Cooling Plus yang memisahkan sistem pendinginan di fridge dan freezer untuk mengoptimalkan suhu dan kelembapan serta mencegah tercampurnya aroma makanan antar kompartemen. Ini juga berarti kulkas dapat menyimpan buah-buahan dan sayuran dalam jumlah banyak dan kesegaran yang lebih lama, sehingga kandungan gizi di dalamnya tetap terjaga.

Kehadiran dispenser air di pintu kulkas,  ini banyak dicari oleh konsumen yang tak ingin sering-sering membuka pintu kulkas hanya untuk sekadar mengambil air dingin dari botol. Kulkas hemat energy, tampilannya pun mampu melengkapi interior hunian modern, dengan desainnya yang minimalis, elegan, dengan matt black finish. Pintunya sudah dilengkapi layar LED eksternal untuk menampilkan informasi mengenai isi kulkas sekaligus menjadi penguat kesan modern dan stylish.

RS52, Kapasitas Besar dalam Ukuran Compact

Salah satu alasan membeli kulkas baru adalah kebutuhan untuk mendapatkan kapasitas yang lebih besar. Pemilik kulkas dua pintu yang membutuhkan kapasitas lebih besar biasanya mencari kulkas side-byside, dan kini  konsumen tidak perlu khawatir karena Samsung menghadirkan Kulkas Side by Side RS52 terbaru dengan kapasitas luas, desain minimalis dan stylish, hemat listrik,  harga pun lebih terjangkau.

Kulkas side-by-side  yang dirancang dengan kapasitas 550 liter dan lebar 91 cm, tidak memakan banyak tempat, dan  dapat dengan mudah menyatu dengan kitchen set mau pun interior dapur secara keseluruhan. Dilengkapi pula dengan layar LED yang berisi berbagai informasi tentang kulkas. Dan, diperkuat teknologi pendinginan All Around Cooling yang memastikan sirkulasi pendinginan yang merata, menjaga suhu yang tepat agar makanan tetap segar lebih lama.

Real Life Solution Kini Semakin Terjangkau

Maka jadilah yang pertama menikmati kecanggihan dan kepraktisan dari rangkaian kulkas Samsung terbaru. Kulkas Multi Door RF48 bisa dipesan melalui preorder di toko online Samsung.com/id pada tanggal 7-31 Maret 2023 dengan harga menggelitik.  Bahkan pada masa preorder, ini konsumen berkesempatan mendapatkan bonus voucher belanja di Samsung.com/id sebesar Rp 2.000.000,-.

[]Andriza Hamzah & Titis Mawar Rani

Photo : Dok. Bening Communication

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *