Health

Kulit Bening, Sulit Pria Berpaling

Dengan memiliki kulit sehat, bening,  memancarkan aura cantik,   mendukung penampilan, maka rasa percaya diri pun kian tebal. Meraihnya, salah satu dari penggunaan produk kesehatan kulit.

Menjawab dambaan stylishon untuk selalu tampil berpesona jualah  KOSÉ Cosmeport, produk kosmetik dan perawatan  kulit wajah dan tubuh, maupun rambut,  luncurkan.

Kehadiran brand asal Jepang di bawah  PT Radiant Sentral Nutrindo selaku pemegang lisensi di Indonesia, ini dikatakan oleh Nomura Yasushi, General Manager in Oversea Sales Department – KOSÉ Cosmeport Jepang, di acara peluncuran KOSÉ Cosmeport, bertempat di Four Season Hotel, Jakarta,  “Kecantikan wanita Jepang berasal dari kebiasaan yang menggabungkan perawatan masa kini dengan metode alami yang sudah dikenal selama berabad-abad.  Pilihan  produk perawatan, tentu yang aman dan tepat serta memiliki kandungan alami. KOSÉ Cosmeport merupakan bagian dari KOSÉ group, hadir dengan ragam produk yang mengedepankan inovasi dan material berkualitas tinggi sehingga menjadi produk yang digemari dan terlaris di Jepang selama bertahun-tahun.”

Di acara yang sama, Lisa Hervina, Brand Manager KOSÉ Cosmeport Indonesia, menyampaikan,”Kami antusias menghadirkan KOSÉ Cosmeport sebagai perawatan kecantikan dan kesehatan sehari-hari yang lengkap bagi rambut, wajah dan tubuh serta sesuai dengan jenis kulit dan keadaan iklim di Indonesia. Kami yakin dengan melakukan perawatan dan perlindungan secara rutin akan berpengaruh terhadap kesehatan dan tampilan yang cantik.”

Sekalipun KOSÉ Cosmeport  terhitung baru hadir di Tanah Air, tetapi model dan presenter  Yuanita Christiani, yang hadir sebagai bintang tamu, mengungkap sejak lama sudah menggunakan produk tersebut.

“Bila saya sudah menggunakan produk KOSÉ Cosmeport  yang kala itu belum ada di Indoensia,  diperkenalkan teman  saat saya  berkunjung ke Jepang. Saya lantas baca kandungan dan manfaatnya, dan ketika kemudian saya  menggunakannya, saya merasa cocok. Terlebih, penggunaannya  tidak ribet dan sungguh simple,” kata Yuanita Christiani.

Bagi Yuanita, panggilan akrab model dan presenter pemilik tubuh tinggi semampai, ini menjaga penampilan sangatlah perlu.

Katanya,”Pekerjaan sebagai public figure menuntut saya tampil cantik dan menarik dari ujung rambut hingga ujung kaki. Untuk mendukung hal itu, sesibuk apapun, saya harus menyisihkan  waktu luang untuk perawatan kulit. Karena penampilan  perlu oke. Terlebih saya akan segera  menikah, maka kulit bersih, bening menawan dan sehat, juga saya persembahkan untuk calon suami. Dan soal budget perawatan, saya sesuaikan dengan isi kantong,” kata Yuanita sembari lempar senyum.

Andriza Hamzah

Foto :  ID COMM

Health Box :

Menjalani Hidup Sehat itu ………….”

dr. Edwin Tanihaha

Narasumber ahli yang hadir dalam acara peluncuran ini, dr. Edwin Tanihaha, Sp.KK, Dip. AAAM, MH.Kes, FKCCS, turut mendukung kebiasaan baik masyarakat Jepang yang dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat Indonesia.

Katanya,“Kulit memiliki peran penting dalam melindungi tubuh, sehingga kita patut melakukan perawatan diri secara rutin setiap hari agar terjaga kualitasnya. Perawatan untuk kulit dapat dilakukan dengan melakukan tiga langkah mudah, yaitu membersihkan wajah dan tubuh minimal dua kali sehari, menggunakan pelembab dan yang selalu harus diingat adalah lindungi kulit dari paparan sinar matahari secara langsung. Berikan nutrisi tambahan agar kulit cerah, kenyal dan awet muda. Pastikan memilih produk dengan kandungan yang aman dan tekstur yang sesuai dengan jenis kulit.

Bila dikatakan demikian, kulit  banyak fungsinya. Namun sering didapati, tak sedikit  orang menganggap perawatan kulit tidak terlalu penting. Tidak begitu sebenarnya.  Seiring berangkatnya usia seseorang, kesehatan kulit sudah harus menjadi perhatian.  Kulit akan mengalami penuaan dini atau akan timbul masalah pada kulit bila   tidak dirawat dengan tepat dan benar. Demikian juga rambut, perlu dirawat.

Penggunaan  produk perawatan dan kesehatan kulit maupun rambut, tinggal lagi pilihlah produk yang terpercaya, ada BPOM.

Paling tepat lagi,  untuk menjalani hidup sehat,  meminum air putih yang cukup, olahraga rutin, tidak tidur larut  malam, dan jauhkan asap rokok.

Yuanita Christiani, model & presenter

Anisa Syaini

Foto :  ID COMM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *