Beauty News Hitz

23 Tahun MIRCALE : Inspirasi Pesona Wanita & Pria

Panjang perjalanan MIRACLE  Aesthetic Clinic, sarana perawatan kecantikan  yang lahir dan mengawali kehadirannya dari kota Surabaya, Jawa Timur, dari tangan  dr. Lanny Juniarti Dipl.AAAM,  telah memikat banyak pelanggan, dan menjadi setia. Dan, memposisikan sebagai klinik kecantikan terdepan.

Bahkan, di tengah bertumbuhan sarana perawatan kecantikan di Tanah Air, MIRACLE, perintis bisnis estetika di Tanah Air,  yang  telah memiliki 20 cabang tersebar di Jakarta, Surabaya, Malang, Denpasar, Kuta, Balikpapan, Batam, Makassar, Medan, Manado, Lombok, Yogyakarta, dan Semarang, tetap hadir bahkan konsisten untuk  memberikan yang terbaik,  dan memenuhi kebutuhan pelanggan — yang tak sebatas kaum wanita, namun juga pria, dari ragam latar belakang dan tingkat usia, mulai batas 17 tahun — yang ingin tampil menawan, berbuah percaya diri lebih tinggi.

Tidak terkesampingkan, kehadiran  MIRACLE Aesthetic Clinic  dengan memegang filosofi ‘The Arts Behind the Science of Aesthetic’, merupakan penggabungan cream program, perawatan medis oleh dokter profesiona dan perawatan estetik oleh beauty therapist berpengalaman, berujung  mendulang sukses, dan terus berkembang hingga saat ini.

Maka di tengah perayaan  menandai usia kehadirannya   23 tahun, tepatnya 25 Juli 2019,  klinik  peraih penghargaan ‘Serivice Qualitiy Award 2019’ untuk kategori Beauty Clinic,  sekaligus meluncurkan metode terbarunya yang layak disimak, “The Science of Facial Architecture”.

Lebih rinci mengenai  ‘The Science of Facial Architecture, Founder & President Director of MIRACLE Aesthetic Clinic Group, dr. Lanny Juniarti Dipl..AAAM, di acara perayaan  23 tahun MIRACLE Aestheti Clinic, bertempat di  The Premiere Cinema XXI, Plaza Senayan – Jakarta, menjelaskan, adalah metode ala MIRACLE dalam perawatan estetik untuk membentuk wajah ideal.

“Adapun yang dilakukan pada pelanggan, adalah pendekatan holistik antara kepekaan artistik (cita rasa seni) digabungkan dengan ilmu kedokteran yang menjadi pedoman dasar bagi para dokter di MIRACLE, sehingga  memberikan hasil estetika terbaik secara aman, konsisten dan bertahan lama. MIRACLE memahami keunikan karakteristik kecantikan masing-masing individu, dan memberi  tampilan versi terbaik dari setiap pelanggan, serta memberikan dampak yang positif untuk kehidupan sosialnya. Dengan metode, ini seseorang tidak sekadar menjadi cantik tetapi lebih dari itu, percaya diri semakin tebal. Dipastikan,  pelanggan yang datang tidak akan kehilangan jati diri,” dr. Lanny Juniarti, melengkapi keterangannya.

 

[]Andriza Hamzah

Photo : Dok. MIRACLE & Aha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *