News Hitz

Pesona ‘We Bare Bear’ @Pluit Village

Aroma  wangi Natal, beriring  keriuhan yang memukau menyambut Tahun Baru, sudah terasa di ragam pelosok Tanah Air. Terutama pusat perbelanjaan.

Adalah Pluit Village,  mal  terletak di kawasan Pluit Indah,  utara Kota Jakarta, kembali  menghadirkan  rangkaian acara, dan beragam. Sesuai konsep sebagai  family mall, apalagi bila bukan untuk memanjakan para pengunjung setianya, dalam  mengisi kegiatan liburan bersama keluarga.

Acara  mengusung tema  ‘So Much Christmas With We Bare Bears’,  Pluit Village menghadirkan 3 tokoh kartun lucu dari Cartoon Network, mulai dari 16 November 2019 hingga 5 Januari 2020.

Tentu menarik, saat meet & great  itu waktunya pengunjung dapat bertemu dengan ketiga karakter Beruang : Grizzly, Panda dan Ice Bear, di setiap hari Sabtu dan Minggu.

Memberikan momen liburan Natal dan akhir tahun, agar terasa semakin seru, Pluit Village menghadirkan ‘Snow Village’, sarana di mana anak-anak berkesempatan  merasakan sensasi bermain salju serta mengekspresikan kreativitas yang beragam, mulai dari membuat manusia salju dan istana salju.

Demikian rincian  gemebyar  pesona acara ‘We Bare Bear’ yang disampaikan oleh Mall Direktur Pluit Village, Anderson Chong, di acara temu media, bertempat di  Pluit Village, Jumat, 15 November 2019.

“Untuk seluruh pengunjung setia, Pluit Village  selalu memberikan inovasi-inovasi terbaik. Sesuai konsep family mall, tentunya kami selalu berkomitmen untuk menhadirkan acara-acara yang diminati  oleh keluarga khususnya anak-anak. Salah satunya dengan menghadirkan karakter kartun We Bare Bears yang banyak digemari oleh anak-anak,” kata  Anderson Chong.

Lebih dari itu,  tokoh kartun ini memilki nilai persahabatan yang sangat erat satu dengan lainnya, serta memiliki usaha yang gigih untuk beradaptasi dengan lingkungan sekitar.  Sehingga dapat dijadikan contoh,  dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Di tempat yang sama, Ibu Lisa, dari Cartoon Network, menyampaikan terima ksih untuk kerjasama ini. “Kehadiran We Bare Bears akan menyapa pengunjung Pluit Village, dan pastinya membuat anak-anak gembira.”

Perayaan Natal dan Tahun Baru di Pluit Village dipastikan semakin mempesona,   dengan dihadirkanya Parade Santa Claus. Tak kelah menawan,  adanya program belanja  menarik  yakni bagi pengunjung  yang memiliki transaksi minimum Rp. 800.000 di seluruh tenant Pluit Village, mendapatkan hadiah langsung berupa collectible Total Bag yang menggemaskan dari ketiga karakter We Bare Bears.

[]Andriza Hamzah

Photo : AHa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *