Snapshot

Temu Kangen 7 DJ, Bikin Heboh “Disco Pool Party”

Hampir 20 tahun yang lalu, Ijoel Dwijanti telah membangun DJ School,  di Kota Bandung, Jawa Barat.

The Doctor DJ School, yang sebelumnya bernama Ijoel DJ School, didirikan berdasarkan kecintaan Ijoel, berlatar-pendidikan bidang Hukum,  terhadap dunia Disc Jockey yang telah membesarkan namanya.

Sepanjang menjalani kegiatan meracik musik, tercatat  Ijoel merupakan Juara II di ajang Festival DJ se-Indonesia pada 1986 dan Juara II di Festival DJ se-Asean pada 1987.

 

Di tengah itu, Ijoel sempat kehilangan passion sebagai DJ Club, karena didera rasa  “bosan,” Begitu  dia berujar.

Begitu pun, Ijoel tidak melepas sepenuhnya. Ia menggeluti dunia tutor saja, dan tercatat sudah 1000 siswa dan siswi yang berhasil dididik olehnya. Namun tahun ini merupakan tahun yang sangat istimewa dalam hidupnya.

“Ini semua karena Tuhan. Sangat bersyukur saya  diberikan talenta sebagai DJ. Bisa memberikan ilmu kepada murid-murid  dan memiliki passion lagi untuk perform di club-club,” ujar  Ijoel, yang melakukan perform terakhir sebagai Resident DJ di Studio East Bandung pada 1993.

Untuk mengobati rasa rindunya berjumpa dengan kawan-kawan DJ-nya, Ijoel akan menyelenggarakan acara bertajuk Disco Pool  Party, pada 28 Desember 2019, di Beyond Bar Jakarta.

Para DJ yang akan tampil adalah Ijoel, Firman RQ, Gatot RQ, Yuni Bosman, Getty, Melz Mo7ito dan Catherine. Kebanyakan para DJ ini merupakan murid yang pernah menimba ilmu di sekolah Ijoel. Setiap DJ akan menonjolkan kebolehannya dalam meracik lagu, mulai dari pemilihan lagu (music selection), beat mixing sampai read the crowd.

 

 

“Ini merupakan temu kangen main bareng dengan para DJ senior Bandung dan Jakarta,  dan reuni Clubbers era 80’s dan 90’s. Sebenarnya sudah lama terbersit ingin bikin event di Jakarta, dan  terlaksana sekarang,” ujar Ijoel, ketika ditanya soal rencana ini.

Acara  yang akan  berlangsung pukul 19.00-04.00 WIB, ini dijamin seru dan heboh !

 

[]S Luna & Andriza Hamzah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *