Snapshot

GIRLS GIRLS Band, Membuai Gen Z

04 Februari 2021                 @Jakarta

GIRLS GIRLS, girlband, grup lokal yang dibentuk label musik Sinjitos Collective, melalui audisi berbasis digital,   melekat karakkter  menarik. Girlband  terlahir sebagai Gen Z,  bersiap menembus pendengar Gen Z.

Untuk itu, girlband  yang kini diperkuat tiga wanita belia berpenampilan indah dan kian memukau dengan latar belakang pelaku Seni : Amnada Caesa, Aisya Aqila dan Chyntia Gabriella, akan dilengkapi seorang anggota lagi hingga berjumlah 4 orang.

Dipastikan, kehadiran 4 anggota girlband GIRLS GIRL menghentak penikmat musik hingga jantung para pendengarnya.

Berikut Profil ke-3  anggota GIRLS GIRL :

Amanda Caesa (@AmandaCaessa) adalah seorang Penyanyi dan Penulis lagu dengan bakat menari dan tampil yang sudah tidak perlu diragukan lagi. Amanda telah menulis dan merilis dua single yang dirilis sebelumnya berjudul “Even If You Aren’t There For Me” dan “Half a Soul”. Ini akan menjadi kali pertama Amanda menjadi bagian dari girlband dan dia berharap untuk mengeksplorasi kemampuannya untuk tampil bersama dengan anggota GIRLS GIRLS lainnya.

Aisyah Aqilah (@AisyahAqilahh)  merupakan seorang musisi yang baru menemukan kecintaannya tampil di depan umum baru-baru ini. Ia juga telah merilis single debutnya yang berjudul “Tentang Kita dan Cinta”. Sebelumnya ia dikenal saat menyanyikan cover dari lagu-lagu Petrus Mahendra dan juga Glenn Fredly

Chintya Gabriella (@ChintyaGabriella), berawal dari hobi, Chyntia kerap menampilkan cover dari musisi ternama dan mengunggahnya ke akun Instagram-nya. Berkat tanggapan positif yang kemudian diterimanya, Cynthia memilih untuk ikut serta di ‘Indonesian Idol’ pada tahun 2018 dan berhasil masuk ke peringkat 50 besar. Hingga hari ini ia telah merilis 3 judul single,  berjudul “Percaya Aku”, “Lelah Dilatih Rindu” dan “Aku Sayang Aku”.

[]Andriza Hamzah

Photo :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *