Gadget Techno

Laptop Gaming Simple & Eye Catching, Keunggulannya ?

Pesonanya diawali dari desain inovatif dan stylish. Fitur pada laptop gaming ROG series terbaru  dari ASUS, yang ditenagai prosesor 10th Gen Intel Core HSeries, ini  siap digemari. Kualitas dan performa menjadi unggulan. Tak lain, Tampilan lebih simpel namun tetap eye catching.

Seri laptop gaming ultra-portabel dan powerful, ini mengusung desain yang lebih sederhana ketimbang laptop gaming pada umumnya. Ukurannya yang ringkas, tipis, dan ringan kini dipadukan dengan tampilan yang simpel sehingga dapat digunakan untuk bekerja di kantor atau kegiatan lainnya.

Gaming bukan hanya sekadar bermain game, namun kini sudah menjadi subkultur yang digemari oleh banyak orang khususnya para kawula muda. Mereka semua ingin tampil stylish dan tampil beda sebagai gamer,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia.

“ROG tidak hanya tampil sebagai laptop gaming berperforma tinggi, ROG juga tampil sebagai laptop yang memberikan identitas kepada penggunanya. Jadi siapa pun yang menggunakan laptop ROG pasti akan menjadi pusat perhatian,” tambah Jimmy Lin.

Sebagai laptop gaming yang serba bisa, tercatat  ROG Zephyrus, telah dilengkapi dengan fitur USB Type-C power delivery, yang artinya laptop ini dapat diisi ulang dayanya menggunakan adapter dengan konektor USB Type-C yang ukurannya jauh lebih ringkas.

Seri ROG Zephyrus kali ini juga tampil dengan fitur tambahan yang akan membuat penggunanya lebih Dilengkapi dengan fitur USB Type-C power delivery, yang artinya laptop ini dapat diisi ulang dayanya menggunakan adapter dengan konektor USB Type-C yang ukurannya jauh lebih ringkas. Tidak hanya itu, fitur tersebut juga memungkinkan pengguna laptop seri ROG Zephyrus terbaru untuk mengisi ulang daya menggunakan power bank dan membuat laptopnya dapat bertahan lebih lama.

Sedangkan seri ROG Strix tampil dengan nuansa yang sangat erat dengan para gamer. Hadir dengan varian warna Glacier Blue, yaitu warna biru muda yang lebih elegan. Selain itu, terdapat juga varian warna Electro Punk terbaru yang hadir dengan kombinasi warna pink dan ungu.

Untuk mendukung gamer dan content creator lebih jauh, ASUS menghadirkan layar dengan panel yang telah tersertifikasi PANTONE Validated. Dan berbeda dengan seri ROG Zephyrus yang mengedepankan desain simpel dan elegan, seri ROG Strix tampil dengan nuansa yang sangat erat dengan para gamer. Bagian bawah seri laptop gaming tersebut dilengkapi dengan wrap-around light hingga seri ini menjadi terlihat lebih sporty, sesuai dengan target pengguna seri laptop gaming ini yaitu para gamer yang gemar dengan eSport.

[]Andriza Hamzah

Photo : Dok. ASUS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *