Goodlife

Edisi Spesial Merah Putih : #MerdekakanSenyum Keluarga Indonesia

Setiap senyuman begitu berarti, terlebih dalam masa sulit seperti sekarang. Itu diyakini oleh Pepsodent, pasta gigi terdepan dan pilihan banyak masyarakat Tanah Air.

Pepsodent juga percaya bahwa senyuman dapat tercipta dari hal-hal sederhana di tengah keluarga, memberikan energi positif untuk saling menguatkan, bangkit dan bersemangat.

Beranjak dari sanalah juga,  Pepsodent luncurkan Pepsodent Edisi Spesial Merah Putih. Peluncuran virtual via zoom, 10  Agustus 2020,  jelang ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, Pepsodentn mengajak seluruh elemen masyarakat untuk #MerdekakanSenyum keluarga Indonesia, termasuk mereka yang membutuhkan, seperti keluarga para pemulung yang kini kehidupannya amat terdampak akibat pandemi COVID-19.

Fiona Anjani Foebe, Head of Oral Care Marketing Unilever Indonesia mengatakan,”Di masa penuh keresahan hingga pesimisme masyarakat dalam beradaptasi pada era tatanan kehidupan baru, Pepsodent ingin menegaskan komitmennya untuk melindungi senyuman keluarga Indonesia. Untuk itu kami ingin mengajak mereka kembali tersenyum sekaligus menginspirasi mereka menghadapi hari penuh optimisme sehingga dapat ikut berbagi senyuman dengan lebih banyak orang.”

Fiona Anjani Phoebe,  Head of Oral Care Marketing Unilever Indonesia

“Agar keluarga Indonesia dapat terus memancarkan senyum, kesehatan menjadi aspek yang paling penting diperhatikan, terutama kesehatan gigi dan mulut.  Pepsodent selalu hadir dengan rangkaian solusi yang dapat melindungi senyuman keluarga Indonesia, baik melalui produk mau pun edukasi kesehatan gigi dan mulut yang berkelanjutan,” lanjut Fiona Anjani.

Kehadiran Pepsodent Edisi Spesial Merah Putih diwujudkan dengan sejumlah keistimewaan baik dari segi kandungan mau pun kemasan. Pasta gigi Pepsodent kali ini tergolong sangat unik, hadir dengan warna pasta merah putih yang dilengkapi kalsium, fluoride dan zinc untuk melawan gigi berlubang.

Menawannya lagi, desain kemasannya menggambarkan Pahlawan senyum dari seluruh Indonesia yang melambangkan persatuan Bangsa Indonesia. Dan,  pertama kalinya di Indonesia, Pepsodent Edisi Spesial Merah Putih hadir dengan kemasan bijak plastik, 100% kemasan karton mau pun tube-nya dapat didaur ulang.

[]Diana Novita

Photo : Dok. Alchemy Communications

Keterangan Photo Utama (Ki-Ka) :

Fiona Anjani Phoebe, Head of Oral Care Marketing Unilever Indonesia, Nurdiana Darus,  Head of Corporate Affairs & Sustainability Unilever Indonesia dan Alfatih Timur, CEO Kitabisa.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *