Goodlife

Kamar Tidur Tidaklah Melulu……………

Ketika wanita ingin berada di kamar tidur, jangan salah tangkap sinyal sebagai ajak ingin bercinta. Bisa-bisa, bukan keindahan hubungan sejati yang didapat  tetapi malah pertengkaran hebat.

Peraduan  terbilang memberi image kontal seksual. Padahal, — terutama bagi kebanyakan kaum hawa —  seks tak berarti kontak seksual, atau harus disertai inter course

Seperti yang diungkap oleh Dr. Nugroho Setiawan, MS, SpAnd dari bagian SMF Kebidanan di rumah sakit Fatmawati,“Soal seks bukan hal utama walau pun bagian terpenting. Jadi hubungan antar pasangan tidak melulu dironai kontak  seksual.  Dan bagi kebanyakan wanita, ketika berada di kamar tidur,  yang dibutuhkan lebih pada kemesraan, pelukan, dan kasih sayang. Banyak seksolog menganjurkan, harmonisasi hubungan pasangan bisa terjaga bila  komunikasi  lancar dan terbuka.”

Untuk itu,  tidak ada buruknya, Anda pria — agar mendapat label penuh pesona —  buatkah peraduan hangat dan membara sekali pun tanpa kontak seksual, hanya dengan memerhatikan beberapa hal, di antaranya:

Salah kaprah

Seringkali pria salah kaprah tentang wanita. Yang ketika wanita ingin berada dalam kamar ditangkap sinyal ingin bercinta. Padahal, tak selalu demikian. Bisa jadi ia sedang ingin meyakini dirinya bahwa ia mempunyai  rasa aman dan tenang.

Pelepas Ketegangan

Kamar sebagai ruang paling pribadi, dan teramat menyenangkan oleh kebanyakan wanita karena bisa dijadikan tempat mencairkan masalah, penghilang rasa penat pikiran dan fisik sebagai akibat menjalani rutinitas kegiatan yang cukup menekan.    

Komunikasi Lembut

Jauhkan pembicaraan atau debat  yang dapat mengacaukan suasana hati. Belajarlah bicara lembut dan santun terhadap pasangan.

Menghargai Keinginan

Bila satu sama lain saling menghargai, tak memaksa kehendak, maka kehangatan peraduan pun dengan sendirinya tercipta.

Jadikan Putri

Menyiapkan keperluan rutinnya menjelang tidur, ternyata memberi nilai plus bagi si dia.  Atau memberi pijatan walau tak diminta.  Buat dirinya bak Putri Raja di suatu malam.

Perhatian Lebih

Memberi perhatian atas tingkah laku dan pakaian tidurnya yang menawan. Lalu mengajak bicara tentang  hubungan yang lebih luas yang tak melulu soal seks.

Sentuhan  Memukau

Fokuskan pikiran dengan sebatas mencumbu pasangan tanpa harus menuju kontak seksual.

Bara Peraduan

Ketika dirinya dirasa nyaman, tenang dan suasana hati pun gembira, jangan diam terpana. Segera baca sinyal, pasangan wanita  telah tergelitik emosi dan libido sehingga menginginkan ‘penyelesaian’.  Percintaan yang dahsyat akan membuat peraduan membara.

[]Andriza Hamzah

Artikel :  ME

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *