Beauty

Pesona Wajah, Dibalut Paris UV Defender

Tentu terbilang banyak — terlebih wanita ragam usia,  dan latar belakang profesi —  termasuk Anda, nampaknya, bersisian dengan pelindung kulit guna  mencegah penuaan dini dari paparan sinar UV.

Adalah L’Oréal Paris, No.1 beauty brand di Dunia yang mengedepankan sains dan teknologi mutakhir, bersama produk terobosan terbaru sunscreen-nya, hadirkan LOréal Paris UV Defender, Daily UV serum Protector yang dapat melindungi kulit dan mencegah penuaan dini dari paparan sinar UVA dan UVB yang berlebihan.

Penelitian yang dilakukan oleh L’Oréal membuktikan bahwa 75% penuaan dini dapat disebabkan oleh sinar UV. Sinar UVB merupakan sinar yang dapat mengakibatkan efek sunburn. Sedangkan, sinar UVA adalah UV yang paling merusak kulit, yang menyerang sepanjang hari dengan 3 dampak utama: hyperpigmentasi, kerusakan struktur kulit dan mengurangi kelembapan, fungsi sel dan stres oksidatif.

Dengan teknologi hybrid dari L’Oréal Paris, proteksi tinggi SPF50 dapat melawan UVA & UVB dan skincare actives, dalam tekstur yang sangat ringan disesuaikan dengan kebutuhan kulit.

Dijelaskan oleh Elisabeth Bouhadana, Global Scientific Director L’Oréal Paris, “Studi klinik menunjukkan kronologi proses penuaan dini seperti noda hitam, kulit kusam, dan garis halus, dapat terjadi lebih cepat jika seseorang ter-ekspos oleh UV tanpa menggunakan sunscreen. 75% penuaan dini disebabkan oleh sinar UV yang disebut juga photo-aging. UVA meningkatkan radikal bebas di kulit lapisan epidermis dan dermis sejak paparan pertama dan menyebabkan noda hitam.”

Oleh karena itu, menggunakan sunscreen sebagai skincare dasar harianmu merupakan hal yang utama, dan pemilihan sunscreen yang tepat akan dapat mencegah 98% dampak buruk dari paparan sinar UV serta membantu mencegah munculnya tanda-tanda penuan dini pada kulit.

Sunscreen menjadi produk yang wajib dimiliki dalam setiap skincare rutin kita, mengingat kondisi masyarakat Indonesia yang tinggal di daerah tropis dengan intesitas paparan sinar matahari yang tinggi. Dan pada umumnya masyarakat menginginkan produk sunscreen yang memiliki manfaat lebih yang tak sekedar mampu melindungi kulit kita dari paparan sinar UV. Untuk itu, dihadirkan  L’Oréal Paris UV Defender, hybrid sunscreen dengan manfaat skincare active yang dapat membantu mencegah munculnya tanda penuaan dini dan diformulasikan sesuai dengan kebutuhan kulit,” menjelaskan Maria Adina, Brand General Manager L’Oréal Paris Indonesia.

Seperti dijelaskan oleh dr. Litya Ayu Kanya Anindya Sp.KK,FINS DV: “Penggunaan sunscreen sangat penting untuk melindungi kulit dari efek photoaging. Sunscreen yang baik adalah yang memiliki perlindungan broad-spectrum, yaitu terhadap UVB dan UVA. Sunscreen juga dapat dikombinasikan dengan bahan aktif lain yang dapat meningkatkan efektivitas dan memberi manfaat tambahan, seperti mengurangi pigmentasi dan melembapkan.”

L’Oréal Paris UV Defender Bright & Clear SPF 50+ dan PA++++ dengan Brightening Niacinamide, mencegah kulit tampak 5 tahun lebih tua. Melindungi kulit dari noda hitam, kulit kusam dan garis halus.

Tinggal memilih  sunscreen yang sesuai dengan kebutuhan kulitmu dan L’Oréal Paris UV Defender mempunyai variasi yang diformulasikan untuk kebutuhan kulit yang berbeda-beda. Dan penampilan kamu akan membuat yang melihat kesulitan berkedip.

Di masa pandemi, ini — terlebih — menjaga kesehatan menjadi salah satu aspek yang paling utama, tidak terkecuali menjaga kesehatan kulit kita.

Cinta Laura Kiehl, Brand Spokesperson of L’Oreal Indonesia mengatakan,“Walau kamu di rumah saja, tetapi  ternyata juga tetap butuh pemakaian sunscreen. Karena,  sinar UV dari gadget atau pun sinar matahari dari jendela juga bisa mengakibatkan penuaan dini kulit. Kalau di dalam rumah saja memakai  sunscreen, apalagi kalau melakukan  aktivitas luar. Saya mau ajak teman-teman semua untuk kembali bersemangat melakukan berbagai kegiatan luar ruangan yang begitu kita sukai. Hide no more, step into the light dan tetaplah mengejar cita dan keinginan hati!”

[]Titis Mawar Rani Photo : Ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *