Beauty

Parfum Pilihan, Getarkan Rasa Cinta

Bagi banyak  orang, lebih-lebih wanita, parfum merupakan penunjang penampilan, dan  dirasa dapat meningkatkan rasa percaya diri dalam menjalani aktivitas keseharian.

Riset yang dilakukan oleh S. Craig Roberts dan diterbitkan di buku Applied Evolutionary Psychology tahun 2012, juga menyimpulkan bahwa fungsi wewangian dari parfum terbukti secara ilmiah dapat memperbaiki mood dan keadaan emosional, meningkatkan performa kognitif, dan memperkuat daya memori dari pemakainya.

Lantas, ragam merek parfum pun hadir di tengah masyarakat. Di Indonesia, pilihan parfum  yang banyak digemari masyarakat,  dengan karakter  wewangian Inggeris dan Perancis. Tepatnya wewangian sitrus dari merek parfum premium seperti Chanel, Jo Malone, atau Kenzo.

Tentu beriring harga yang terbilang  cukup menakjubkan, dan di antara penggemarnya menjadi kendala. Dari sanlah kiranya, di pasaran banyak dikenal ‘dupe parfum’,  jenis parfum premium  yang memiliki wewangian yang sama dengan berbagai merek parfum premium, tetapi bahan baku ang digunakan tidak berstandar, yang tidak mengantungi sertifikasi BPOM.

Inspired Perfume yang telah menjadi alternatif utama para pecinta parfum untuk mendukung aktivitas sehari-hari, kiranya menjadi landasan Farah Parfum,   — salah satu produsen dupe parfum lokal pertama di Indonesia yang bersertifikat BPOM —  hadir di tengah masyarakat, demikian disampaikan oleh Rudi Gunawan, Sales Manager Farah Parfum.

Farah Parfum yang  pertama merilis parfum pada  tahun 2017, merupakan  inspired perfume yang terstandar BPOM di Indonesia dan memastikan bahwa bahan baku yang digunakan telah tersertifikasi aman dari BPOM dengan kualitas wangi bertahan selama hingga 10 jam.

 Dan saat ini varian parfum BR 540 Eau De Parfum Unisex, English Pear & Freesia Women, dan Legend Spirit Men paling banyak digemari di Indonesia.

“Dengan semakin populernya penggunaan parfum di tengah masyarakat apalagi menjelang Hari Raya Idul Fitri, masyarakat tentu semakin  selektif dalam memilih parfum yang beredar di pasar dan selalu melihat isi kemasan serta bersertifikat BPOM,” ujar  Rudi Gunawan.

[]Titis Mawar Rani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *