Featuring

Royalti Buku ‘Priscilla, My Beautiful Fighter’

Kehadiran buku Priscilla, My Beautiful Fighter’ semakin memperlengkap deretan buku yang diterbitkan oleh PT. Gramedia Pustaka Utama.

Buku dengan tebal 308 halaman yang dibandrol dengan harga Rp. 125.000,-  ini tersedia di seluruh jaringan store Gramedia yang ada di seluruh Indonesia mulai dari tanggal 1 Oktober 2018.

Lain daripada itu, bagi pembeli, berarti telah “berbagi”. Artinya, dari keseluruhan royalti dari penjualan buku ini disumbangkan melalui Yayasan Maria Priscilla Dwihartanto.

Sebuah yayasan  yang memfokuskan pelayanan di bidang pendidikan dan kesehatan. Di bidang pendidikan, Bapak  Jacobus Dwihartanto dan Ibu Caroline selaku pendiri yayasan tersebut telah memberikan beasiswa bagi siswa-siswa berprestasi, menyumbang buku-buku, furniture, dan lainnya bagi sekolah-sekolah yang membutuhkan.

Di bidang kesehatan, saat ini sedang dibangun sebuah rumah sakit dengan nama Priscilla Medical Center (PMC) yang direncanakan akan mulai beroperasi pada pertengahan 2019.

PMC dibangun dengan harapan agar rumah sakit ini dapat ikut berperan aktif dalam upaya peningkatan pelayanan kesehatan bagi masyarakat khususnya di daerah Cilacap, Banyumas dan sekitarnya.

Dengan motto “Merawat dengan Kasih Sayang”, PMC bertekad untuk memberikan layanan kesehatan dengan standar Internasional namun dengan tetap mengedepankan unsur-unsur kearifan lokal seperti keramahan, gotong-royong dan kekeluargaan.

Layanan

PMC merupakan Rumah Sakit  umum kelas C yang akan memberikan layanan rawat jalan dan rawat inap. Layanan rawat jalan akan menyediakan 21 Poli dokter spesialis, IGD, Hemodialisa, Radiologi (X-Ray dan CT Scan), dan rehab medik.

Sementara layanan rawat inap akan mempunya 153 tempat tidur (VVIP, VIP, kelas 1, 2 & 3) dan didukung oleh 3 kamar operasi, ICU, fasilitas persalinan dan rawat anak. Semua layanan PMC akan didukung oleh sistem pengelolaan informasi kerumahsakitan yang mutakhir guna memberikan pelayanan yang cepat dan nyaman bagi pasien dan karyawannya.

Fasilitas

Area parkir dirancang untuk dapat menampung lebih dari 100 kendaraan roda empat dan 240 kendaraan roda dua. Suasana yang nyaman disediakan untuk memberikan pengalaman yang asri bagi semua pengunjung, seperti: lobi area dan ruang tunggu, taman bermain anak, kafetaria, retail, mesin ATM, healing garden, dan kolam ikan.

PMC juga menyediakan ruang serba guna dengan kapasitas 200 orang yang dapat dipakai untuk melakukan pertemuan-pertemuan dan acara-acara seminar.

Andriza

(bahan tulisan & Foto : EPR)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *