Beauty

Sentuhan Jemari Chelsea, Mendunia

Wanita muda kratif dan spketakuler. Adalah kalimat yang tepat dan layak disematkan pada Archangela Chlesa. Melalui jemarinya, make-up artist kelahiran kota Surabaya, ini menembus Dunia. Merias wajah artis kelas Dunia.

Memasukki tahun 2019, ditandai dengan kembali Chelsea, demikian panggilan akrab wanita pemilik wajah cantik, untuk ketiga kalinya mendandani seleb Hollywood yang juga mantan Miss Universe asal Amerika Serikat Olivia Culpo.

Kali ini, Chelsea menggunakan riasan yang bold dengan sentuhan bibir merah menyala dari alat make-up pilihan, LAKME Cosmetics, untuk mendapatkan tampilan natural.

Demikian juga dengan sentuhan bibir bold, Chelsea menggunakan rangkaian produk dari produk yang sama dengan alat make-up, yang oleh Chelsea dikatakan kaya manfaat.
Dalam tampilan make-up kali ini, Chelsea menyoroti tampilan warna bold yang cukup eksperimental dengan pemilihan warna bibir yang menghasilkan kontras dengan riasan bagian mata dan tampilan kulit yang tetap sehat dan berkilau.

Pemilik paras cantik berusia 25 tahun, ini pun mengungkap sedikit rahasia cantik ala Olivia Culpo yang sudah seperti temannya sendiri. “Dia banyak mengonsumsi banyak air putih.”

Sepanjang menjalani kegiatan sebagai make-up yang ia mulai sejak usia 14 tahun di Surabaya, kota kelahiran dan tempatnya tumbuh, dari sang kakak, Chelsea mengantungi sejumlah pengalaman luar biasa yang bisa membelalakkan mata saat mengetahui.

Chelsea yang merupakan MUA asal Surabaya dan lama berkarier di Los Angeles ini sebelumnya dikenal karena menjadi satu dari sedikit make-up artist asal Indonesia yang berkarier di Hollywood.
Chelsea yang merupakan MUA asal Surabaya dan lama berkarier di Los Angeles ini sebelumnya dikenal karena menjadi satu dari sedikit make- up artist asal Indonesia yang berkarier di Hollywood. Chelsea tercatat pernah mendandani Elizabeth Olsen, Chriselle Lim, hingga Bebe Rexha, Jeannie Mai, Amanda Steele dan masih banyak lagi.

Torehan memukau semakin nyata di tahun 2019 ini. Archangela Chelsea yang sedang berada di Los Angeles, USA, kembali mendandani Olivia Munn, pemeran Psylocke dalam X-Men Apocalypse.
Bahkan sebelumnya, di awal 2019 ini, Chelsea berkesempatan mendandani Tercatat bintang dunia yang ia rias, Nickelodeon Kira Kosarin, dan fashion blogger Chriselle Lim dalam kunjungannya ke Los Angeles.

[]Chiky & Andriza

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *